THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 02 Juni 2011

teater genta smanda

            Jam tepat menunjukan pukul 08.00 malam, gua baru aja menunaikan peran gua sebagai nyi korong.      peran yang cukup menguras keringat, emosi dan cukup ngebuat gua takut sama diri gua sendiri haha karna gua disini berperan sebagai setan dan peran tersebut ngeharusin gua buat selalu melotot, yaaaa cukuplah ngebuat mata gua ini perih.

            walaupun gua jarang banget ngumpul buat latihan, tapi perlu gua akuin teater genta udah masuk kedalam diri gua, disini gua bisa jadi orang lain, seru2an, dalam setiap menit bahkan detiknya gua selalu ketawa ngeliat kekonyolan para pemainnya haha 
            Sebentar lagi kita bakalan pentas buat nyambut malaysia loh! buat acara sister school gtu haha

Satu kekonyolan yang paling ngocok perut waktu latian tadi adalah waktu dimana gua harus pura2 jatoh dan ka alifi harus ngegendong gua dan tebaaaaaaaaaaaaaaak apa? ka alifi ga kuat gendong gua sampe akhirnya gua jatoh dan upssss! untung aja ka alifi ga nimpa gua hahahaha satu pertanyaan di benak gua, segitu beratnya kah badan gua???????????????

0 komentar: