THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 02 Juni 2011

Ratu kesiangan !

            sejujurnya semenjak SD gua emang selalu telat dateng ke sekolah, padahal waktu itu jarak rumah kesekolah tuh lumayan deket banget haha gua masih inget semenjak ga pake jemputan, setiap senin gua selalu ada di barisan lain, bukan dibarisan kelas. yaaa salah satu alesannya apa lagi kalo bukan kesiangan!

            Berlanjut ke SMP semuanya ga jauh beda, lagi2 gua kesiangan tapi dengan situasi yang beda tentunya, jarak antara rumah dengan sekolah ga deket tapi ga jauh juga sih hahahahahaha gua juga masih inget pas smp gua pernah disuruh nyapu ruang guru, tapi itu sama sekali ga ngebuat gua kapok tuh, who's careeeee?
            and finally, this is a due time! and absolutely this is NIGHTMAREEEE zZZzZzZz, ternyata proses metamorfosa keterlambatan gua dateng kesekolah itu masih berlanjut ke SMA, gatau kenapa kayanya gua ga bisa lepas dari masalah ini! 

pas MOPD gua berkali2 kesiangan dan berkali2 juga gua harus mejeng depan temen2 satu angkatan gua dengan style  berkuncir 2 dan ratusan bahkan ribuan atribut mejeng di seragam gua haha se-engganya ada yang bisa gua kenanglah

           semua siksaan ini ternyata masih berlanjut sampe gua belajar disekolah, yaaaa sekolah paling tercinta SMAN 2 BOGOR. ternyata sekolah yang satu ini memiliki aturan yang ketat banget dan sekolah tercinta ini kayanya paling benci sama siswanya yang dateng terlambat, cocoklah dengan nempatin guru kiler berjenggot buat jadi penjaga piketnya
 1 kali telat gua lolos, 2 kali 3 kali 4 kali dan berkali2 dalam satu semester, dan yak! bener kan it was due time, gua pun dipanggil wali kelas. gua dinasehatin supaya ga dateng telat lagi karna kaloo gasalah katanya kalo ada siswa smanda yang telat namanya bakalan muncul di dinas, ngedenger itu semua otak gua langsung berfantasi!     " gua sih bangga banget nama gua muncul di daftar keterlambatan di dinas itu berarti gua eksis dong? jarang2 ada kesempatan mejeng nama sampe ke dinas, berkali2 lagi haha anak lain belom tentu bisa kaya gua" HAHA percaya atau ngga hal itu yg gua pikirin secara tiba2.
setelah di nasehatin guapun keluar dari ruang guru dan seperti biasanya ciri khas anak SMA nasehat itu menghilang dan menguap seperti embun haha

 besoknya gua dateng telat lagi dan lagi, dan sampe akhirnya satpam aja inget nama gua haha hari seninpun tiba dan gua terlambat aaaaaaaarrrgggh itu adalah hari ter poker face dalam hidup gua, karna gua harus bermuka dua sangking malunya. karna telat gua ga boleh masuk halaman sekolah dan harus upacara diluar pager. dan harus tau doooong!!! setelah upacara selesai gua harus hormat tiang bendera sambil ngedengerin pa muhtar marah2, dan harus tau juga dong gua di foto sama pa muhtar dan katanya fotonya itu bakalan di pajang di website sekolah, dan bukannya malu gua malah seneng. karna kenapa? itu berarti EKSIS!

Setelah kejadian itu apa lu pikir gua kapok?? oooo tidak bisa!! proses keterlambatan gua itu masih tobe continued!!!!beberapa hari kemudian gua telat lagi lagi dan lagi, hukuman keterlambatan gua mau tau apa aja???
1. lari keliling lapangan
2. hormat tiang bendera
3. diteriakin guru
4. diceramahin didepan kelas
5. ditepuk tanganin pas dateng telat

 wali kelas gua mungkin udah sampe pada titik terletih dalam hidupnya untuk nasehatin gua supaya ga terlambat lagi, waktu itu jalan baru macet total dan gua nyampe sekolah tepat pukul 08.00 haha keren kan? padahal kemarennya gua baru aja  ketangkep basah telat pas walikelas gua ada di kelas, alhasil orangtua guapun ditelfon dan semenjak hari itu gua bertekad untuk ga dateng kesiangan lagi

 besoknya, jarum pendek jam baru aja terjun ke angka 06.30 dan gua merupakan orang ke3 yang nyampe ke kelas, dan mau tau ekspresi temen2 gua semuanya kaget dan sampe ada yang bilang gini

 " gila gua kaya mimpi liat sarah dateng jam segini!! " 


0 komentar: