THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 02 Juni 2011

sentuhan cantik dari kebohongan kecil

            Seharusnya sekarang gua ga da di tempat ini, tepat di depan layar komputer!haha seharusnya sekarang gua latihan teater buat persiapan pentas sabtu nanti, tp gatau kenapa tangan gua tiba2 gatel buat nulis di blog ini, runtutan kalimat2 yg ada di otak gua udah gatel buat eksis disini.... sms jarkom dari ka alifi harus gua tunda dulu supaya nanti gua tenang pas latihan, ga kepikiran sama imajinasi gua buat nulis blog haha

            aaaaaaarrrggggh sebenernya ada satu hal yang pengen gua tuangin disini, tp kayanya harus ditunda dulu! imam udah telp dan pasti salah satu alesannya gua di suruh buru2 dtg kesekolah buat latihan.

2 misscall dari imam udh eksis di dekstop hp gua, dan dengan sentuhan cantik gua sms kaya gini

to: imam
bntar mam, gua lagi di jalan
          
yup! send it to imam. padahal sebenernya gua masih nongkrong depan komputer, mandi aja belom HAHA padahal sms jarkom latihannya jam 12 tapi skrg aja udh jam 1.
yaaa itulah gua selalu ngaret dalam setiap kesempatan, disitu ada kesempatan disitulah ada kengaretan, absolutely that's my favorite habbit and its fun HAHA

dan gua yang yakin imam bakal tau kebohongan gua ini cepat atau lambat haha sorry imam :)

2 komentar:

Kang Imam mengatakan...

saya sudah mengetahuinya sejak latihan drama kelas --"
maksudmu OTW adalah otw ke kamar mandi, kan?

litasarahadriani mengatakan...

ya benar! anda dapat nilai 100 hahaha