THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 06 September 2011

quotes quats quitss

           " terkadang kebencian, amarah dan dendam adalah sumber kekuatan. akan tetapi.... kedatangannya tidak dapat menghapus luka, namun.... mereka datang untuk menenggelamkan dan menidurkan luka dan perih "


           "  cinta pertama akan selalu teridur, nodanya yang begitu membekas tidak akan pernah hilang"


           " kehidupan itu, terdiri dan bercabang menjadi berbagai macam fase... disetiap fasenya, Allah menyelipkan berbagai bumbu, entah itu kebahagiaan, perih, maupun luka dengan level tertentu. tergantung difase dan level mana kita bernafas...
namun... disetiap fasenya tsb, Allah juga menyisipkan  berbagai harta kharun yang tidak akan pernah diduga apakah isinya "

    
** jika kau tanya, kemanakah aku akan berlari
aku akan menjawab, aku akan berlari menuju kebahagiaan
jika kau tanya, kemanakah aku akan berjalan
aku akan menjawab, aku akan berjalan menuju keceriaan
dan jika suatu saat kau tanya kemanakah kakiku akan berhenti berlari dan berjalan
aku akan menjawab, aku akan berhenti berlari dan berjalan ke kematian...

0 komentar: