THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 16 Juli 2011

byeeeeeeee pangeran berkudakuuuu :*

            akhirnya bisa bercuap2 lagi di blog ini setelah sekian lama fakuuum, gara2 tukang speedy yang ga dateng2 buat benerin modem. Fiuuuuuh. bagi yang baca postingan kali ini pasti ngerasa ga penting banget. haha. postingan sampah!! (emang bener sih :p) tapi bagi gua ini super duper kuper penting bangeeeeetsss!!!
tau kenapa?karna setelah hampir 7 bulan setengah gua memendam rasa, nangis2 bombay dikamar, galau2 gajelas di twitter, akhirnya..... gua bisa lupain manusia spesies ANAK GAJAH (baca:menel) 

akhirnya..... akhirnya...... aaaaaaaaaaaaaaaaaa *loncat2 *jumpalitan *ngurek2 got
pernah ngga sih ngebayangin, lu bener2 jatuh cinta sayang banget sama satu orang selama 7 bulan lebih. sampe2 lu ngerasa semua cowo yang ada disekeliling lu ga pernah ada yg mampu nandingin pesona cowo idaman lu?cowo yang lu impi2in banget, yang selalu ada dimimpi lu, selalu buat lu nangis karna gaya SOK MENEL nya dia dan KE SOK GANTENG-anya dia (emang ganteng sih :p) sama cewe2????!!! dan SOK TEBAR PESONAnya dia????? dan selama itu pula lu ga bisa ngapa2in dan lu ga berani ngapa2in, buat bilang hai di bbm aja lu gemeter setengah mampussss!! dan lu cuman bisa mandangin ke-unyuaaan dia lewat dp doang! itu yang gua rasain selama ini :'( sakiiiiiiiiitttttttttt bangeeeeeeet !!!! dan dia ga pernah tau, karna yang dia tau cuman gimana caranya dapetin cewe yang bohay (kata temennya, bukan kata gua!)
dia bukan orang yang tepat buat ngedapetin rasa yang spesial, dia adalah suatu kesalahan terbesar. dan tersangka utama dari berliter2 air mata yg keluar. dan merupakan kesalahan termanis :')

tapi akhirnya waaalaaaaaaa............  BYEEEE PANGERAN BERKUDAKU YANG TAMPAN!

0 komentar: