THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 16 Juli 2011

air mataku...

semuanya hanya bisa mencaci...
semuanya hanya bisa memaki...
tanpa ada yang tau apa yang aku rasakan
aku ingin tenang di alam kedamaian Tuhan
aku ingin terbang bersama semilir angin
Air mata ini sudah mengering
hati ini sudah mengeras...
aku ingin melayang bebas
Tertiup angin... Tanpa beban...
dan pergi menghilang bersama waktu...

yakinlah... bibir ini akan selalu tersenyum
walau mata ini tak hentinya menangis
yakinlah... bibir ini akan selalu tertawa
walau hati ini tak hentinya terluka
yakinlah... aku akan selalu bahagia
walau kehidupan tak seindah alam mimpi
yakinlah... senyum ini akan selalu tercipta
walau nafas ini tak lagi ada
yakinlah... bayangan ini akan selalu ada
walau jasad ini tak lagi terlihat

hanya Tuhan yang tau isi hatiku...
hanya Tuhan yang tau makna air mataku...
hanya Tuhan yang tau...
karna dihidupku tak seorangpun ingin tau...

0 komentar: