THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 14 Agustus 2011

Tara ! weh


  sebenernya kalo boleh curhat dikit nih ya, gua gatau mau nulis apa di postingan kali ini. awalnya gua pengen posting ttg 'kematian' emm tapi dipikir2 lagi, gua belom nemuin kata2 yang aduhai buat nuanginnya disini.tapiiiiiii dikarenakan hasrat pengen posting blog gede bangetttt! akhirnya gua mutusin buat berbagi cerita hal konyol waktu teraweh huahaha dam bidam bidum cuaaap ~(*6*)~ hahahaha sebenernya sih ga lucu2 amat haha tapi kalo buat gua cukup menggelitiklaaaah haha


begini ceritanya.......

kaya mesjid2 pada umumnya, antara laki2 sama perempuan dibatasin sama hijab. nah cuman bedanya mesjid yg notabene gua datengin buat menunaikan teraweh ini, bagian solat buat perempuan adanya di teras mesjid. yg kalo diterawang, pembatas antara jalanan sm teras mesjid cuman dibatasin sama pager doang.
alhasil conclusion (ceilah gaya bgt haha) dari keadaan yang ada, para perempuan2 alimus ini solat pas deket banget bangetan sama jalanan.

nah kejadian yang diakibatkan (loh?haha) oleh keadaan tersebut seperti ini ceritanyah....

kalo ditelisik lebih jauh, jamaah mesjid yg masih rajin taraweh di tengah2 ramadhan kali ini... ya cuman para ibu2 dan para nenek. bukan sombong atau apalah itu namanya, kalo gua liat. kayanya ga ada deh yang seumuran sama gua. itu juga adanya cuman para mba2 yg biasa ngebantuin dirumah2 haha nah pas lagi sujud gitu yaaa, gua suka senyum2 sendiri. tau kenapa? karna para nenek dan ibu2 yg lagi pada sujud suka pada ga bangun2 dari sujudnya. tau kenapa? karena kalo lagi sujud suka ada pengendara motor yg ngegas motornya ga kira2, mending kalo motornya jenis motor bebek atau matic. ini mah motor2 yang suara mesinnya ga kalah hebat sama suara helikopter hahaha

dan alhasil para nenek yg notabene (mungkin)keadaan telinganya udh ga sehebat saat mereka abg dulu, harus rela bangun dari sujud pas imam udah bilang "assalamualaikum warohmatullah" hahaha bayangkan bayangkan segimana senyam senyumnya gua, keadaan ini ga sekali dua kali doang menimpa para nenek2 haha

nah kalo udh selesai solatnya, biasanya mereka bakalan langsung ngomel2 satu sama lain. ngomelin sang pengendara motor yang udah ada di antah berantah sana haha

-sekian-

0 komentar: