THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 06 September 2011

cinta pertama

            selayaknya orang yang bernyawa, entah itu laki-laki, perempuan bahkan yang setengah-setengahpun, pasti semuanya ga akan pernah bisa lepas, dari suatu magical word yang bernama "Cinta"
suatu kata yang menyimpan sejuta senyuman, kebahagiaan, bahkan mala petaka, kepedihan serta rasa sakit yang berujung perih.
             ga bisa dipungkiri dan gak bermaksud buat berlebay ria, tapi.... percaya atau ngga, semangat hidup yang kita miliki itu dikarenakan adanya cinta.... cinta pada kedua orangtua... yang membuat kita terus ingin menatap masa depan... cinta kepada dunia.. cinta kepada sesama... dan tentunya... cinta kepada lawan jenis.

             selayaknya lagi orang yang bernafas yang diberikan perasaan hahaha semua diantara kita pasti pernah merasakan yang namanya cinta pertama...






cinta pertama itu sangatlah kuat, sehingga segigih apapun kita mencoba menghilangkannya, tetap saja rasa itu akan terus menyisakan ruang dihati kita sekecil apapun itu.
cinta pertama itu bukan berarti orang yang kita sukai untuk pertama kali saat kita TK(taman kanak-kanak), karena biasanya dimasa itu kita hanya merasakan rasa sesaat layaknya anak kecil yang belum mengerti apa2. dan cinta pertama juga  terkadang gak berawal dari pacar pertama.ataupun rasa suka yang pertama, akan tetapi cinta pertama adalah suatu rasa yang paling dalam kepada seseorang untuk pertama kalinya.

cinta pertama adalah suatu perasaan yang kemunculannya akan membawa rasa yang teramat dalam, berawal dari rasa suka, lalu jatuh cinta, berubah menjadi rasa sayang, bermetaforfosa menjadi cinta dan akhirnya berujung pada perih dan luka.

perih dan luka yang pertama kali itulah yang akhirnya menyisakan ruangsekecil apapun baginya untuk bersemayam dihati kita, yaaaaaaa...... rasa itu hanya bersemayam.
karena cinta pertama akan selalu tertidur... nodanya yang begitu membekas tak akan pernah hilang dan lekang dimakan waktu.
akan tetapi cinta itu akan tertidur teramat pulas jika suatu saat kita telah menemukan cinta lain yang kekuataanya melebihi cinta pertama itu.....

inilah alasan mengapa banyak diantara kita yang sulit untuk melupakan cinta pertama, bahkan orang yang sudah menikahpun, tanpa ia sadari cinta pertamanya hingga kini masih tertidur pulas, hingga suatu saat nanti, kenangan indah bahkan luka masa lalu datang menghampiri dan membangunkan cinta itu dari tidur pulasnya.

hal yang sama dirasakan salah seorang gadis diluar sana, yang menemukan cinta itu di masa-masa SMAnya, gadis itu hanya bisa mengaguminya... dan berjanji suatu saat nanti akan ia kejar cinta itu sampai ia dapat merasakan titik terdekat bersama sang pujaan hati. saat ini, ia sedang menina bobokan perih dan luka yang setiap detiknya terus menghantui gadis itu, dan terus berharap agar Tuhan menidurkannya bahkan mematisurikan perasaan itu. karena baginya cinta pertamanya bukanlah masa-masa indah untuk dikenang..

tidur pulaslah.... dan terbangunlah jika itu akan memberikan kebahagian akan tetapi matisurilah jika itu hanya akan menimbulkan perih untuk kedua kalinya...




note : kalo kalian gak percaya tentang cinta pertama, coba deh tonton film cintapucino atau cinta pertama...

0 komentar: